Monday 16 September 2013

Blog Aku Yang Lain

       Hello~ Lagu di blog aku yang judulnya Angel sedih ya :') Aku aja sebelum tidur dengerin lagu itu, eeeh.. pas tidurnya aku langsung mimpi buruk zzz wkwkwkwk. Okay, back to the topic.
       Selain blog pink ini, aku juga ada lagi blog lain. Ini diaaa!
       Blog aku yang satu ini isinya apa yang ada di hati aku. Semua aku tulis disini, dan artikelnya baru ada tiga. Hehe. Kalo pengen curhat gamungkin aku tulis disini, soalnya blog pink ini khusus untuk Tutobies. Semuanya serba biru. Proses pengeditannya lumayan rumit. Warna asli templatenya itu kuning. Itu aku ambil dari blogskinnya Kak AtinTory. Lalu, semua aku edit ulang deh. Silahkan kunjungi blog aku yang serba biru itu. Thaaaanks.

Violet Unique :
      Nah, kalau blog serba biru tadi isinya tentang isi hati aku, sekarang yang ini isinya tentang hal yang unik unik sekaligus jadi blog percobaan aku. Karena itu kan pakai blogskin, kalo ada yang nanya tentang blogskin, bisa aku praktikkan dulu disitu deh. Template blogskinnya juga dapet dari Atin, aslinya biru. Blogskin itu mirip seperti skinnya Safira dan Farah. Cuma kalau punyaku warna ungu :3

5 comments:

  1. haaa ... kakak ini good banget deh! Blognya bagus bagus ... diajarin siapa sih bikin blog bagus ... duh jadi iri ... wkwkkw

    ReplyDelete
  2. KAK!! Kenapa gak bisa dibuka blognya? Huuh...
    Padahal aku pengen buka blog kakak!!!!
    >...<
    Bingung deh jadinya ...
    Hiks
    Hikssss

    ReplyDelete
  3. Kaakk!! Gak bisa di bukaaa!!!!!!!!!!!!!!! Huaa... :(

    ReplyDelete
  4. Malva Naya & Arnetta Fasya: jelas aja nggak bisa dibuka, kan udah dihapus ._. tapi kakak top banget deh blognya, semuanya bagus2! aku aja sampai iri, wkwkwk. dari dulu aku itu ngefans banget sama blog kakak :3

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.