Friday 18 October 2013

Third Giveaway by Ihza

       Semua syarat udah aku penuhi yaa xD

Question :

  • Menurut kamu aku orangnya kek gimana?
  • Apa kekurangan aku? *jawab jujur*
  • Blog ini menurutku kek gmn? 
  • Apa harapanmu tentang blog aku?
  • Wish kamu ? 
  • Followers blog mu? 
  • Suka template apa?
  • Alasannya? 
  • Doa kamu diumurku yg bertambah ini?

My Answer :
  • Menurut aku, kamu orangnya ramah dan baik. Kamu juga cantik {}
  • Kalo ini aku kurang tau yaa, karna selama ini kita kenal lewat media sosial. Jadi aku gak tau persisnya kayak gimana ._.v
  • Blog kamu mah gausah ditanya lagiii. Udah pasti bagus & cute! ><
  • Semoga gak ada copycat di blog kamu dan blog kamu makin sukses. Amiinn.
  • Wish aku? Aku ingin keluarga-ku selalu dilimpahkan kesehatan, ingin isi hati dan isi otakku ditambah lagi oleh Allah, dan aku ingin memberangkat kan orang tua ku ke tanah suci Mekkah, Aamiiin :'D
  • Followers blog aku sampe saat ini ada 104 orang, Alhamdulillah.
  • Suka blogskin sama denim.
  • Kalo blogskin, karena templatenya imut imut. Kalo denim, karena mudah diolahnya.
  • Kamu udah 13 tahun? Sama dong ._. Happy Birthday ya Ihzaaaaa. Semoga kesehatan menyertaimu. Panjang umurnya, dan makin +++++ deh!
Hadiah Pilihanku :
  • Dua yaaa, hehehe. Paket 1 : 1 pack doodle
  • Paket 2 : Buku novel
Hadiahnya memuaskan kok Ihzaa :)

1 comment:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.