Tuesday 15 October 2013

Who's Oppen My Page Source!?

       Happy Ied Adha~!
Tadi aku blogwalking ke blog-blog orang yang sering kunjungin web ini. Aku temuin satu kejanggalan, mereka punya widget "Secret Box" seperti milik aku
. Aku dapat kode itu dari blog lain, tapi masa iya mereka pasangnya pas setelah aku pasang juga. Sebelum aku pasang itu, mereka belom ada juga widget itu!?
"Kenapa kamu tau kalo mereka buka page source kamu?"

  • Pertama, apa ini sebuah kebetulan? Setelah aku pasang widget itu, banyak juga yang pasang. Sebelumnya mana ada yang pasang widget itu.
  • Aku coba pencet ctrl + u di keyboard, dan tadaa! Ternyata bener, page source aku gak dikunci.
  • Selain widget itu, scrollbar aku pun sepertinya dicuri. Aku gak bermaksud nyindir, tadi aku berkunjung di blog lain. Aku liat freebies blogskin di blognya, ada yang temanya "Tangled" gituu. Waktu aku perhatiin.. "kok scrollbar nya persis punya aku ya?".
  • Kalian tau background scrollbar aku yang garis garis itu? Yap, aku nyari itu susah payah. Jarang ada, karena aku pernah coba search di google dan alhasil gak ketemu. Terus, mereka kok hebat banget langsung ketemu?
       Itu yang menurut aku sebuah bukti bahwa ada yang buka page source blog aku, dan mengambil salah satu kodenya tanpa izin dan seenaknya. Aku bukannya fitnah, tapi aku memandang dari bukti yang ada. Kalo kalian gak terima ya maaf, tapi akupun gak terima page source aku dibuka dan kodenya diambil tanpa seizin aku.
       Kalo kamu bener buka page source aku, pleasee jujur. Jangan takut aku bakal ngeluarin kata kata kasar, atau apalah. Aku cuma minta kalian jujur dan jangan ulangin itu. Aku gak terima, sakit hati, dan kecewa kalo itu emang bener. Justru aku lebih marah kalo ada yang gak mau ngaku. 
       Aku udah capek. Mending blog ini aku hapus daripada punya blog tapi dicolongin terus. Aku serius loh, aku udah pengen minggat dari dunia blogging kalo gini cara kalian ngaggap blog aku. Kalo belakangan ini aku jarang ngepost, jarang balesin cbox, jarang penuhin request kalian, atau gak ikutan segmen yang kalian tag, maklumin ya. Aku lagi males banget ngeblog. 
       Buat yang merasa, tolong jujur. Bilang aja di komentar. Aku cuma minta beberapa hal kok. Oke, makasih :'D

17 comments:

  1. Maap~ kalau begini -_-, dari pada marahan aku apus aja deh ;)

    ReplyDelete
  2. Oh, yah lama-lama kaka kaya ka Dea loh~ ka dea juga minggat blog karena dicopas orang. cara ngomong kaka mirip ka deaa beneran persis :p

    ReplyDelete
  3. Gk lho kak ._. lihat aja blogku :3

    ReplyDelete
  4. Lagian aku jg ga tau page source itu apaaaa >,< apaan kak? Hehe :3

    ReplyDelete
  5. Kak, aku enggak masang itu ya. Tapi, aku minta navigation yang hover itu boleh ? Kalo enggak ya ga papalah. Kak, aku sering buka page source kaka, tapi aku gak pernah ngambil sesuatu dari page source kaka. Aku cuma ngikutin tutorial kaka, yang ada ada. Aku buka page source kaka cuma untuk testing. Misalnya, yang rules. Aku ambil semua kode rules kaka tapi aku hapus setelah selesai testing. Aku juga ambil foto menara eiffel kakak yang ada di template denim kaka, tapi ka Safira juga dapet. Jadi menurut aku ga papa kalo aku ambil. Nah, kak, aku tau aku pernah copycat template denim kaka, tapi karna cuma testing ya pada akhirnya aku hapus lagi karna hasilnya ga memuaskan. Sory kak, aku comen panjang2 kaya gini. Satu lagi, post My Friend In blogger itu Kakak kujadiin inspirasi. Aichi :)

    ReplyDelete
  6. Aku nggak ada lho kak... Kalo gitu, bisa minta tutonya? :P

    ReplyDelete
  7. Kak, kalau yang aku, itu buat sendiri. Codenya dapet dari wanaseoby. Kalo gak percaya, liat aja lagi. Pasti warnanya beda!(kan Kakak serba pink kalo aku serba ungu XD)

    ReplyDelete
  8. Kak.. kalau gitu nyesek pasti. Tapi itu tandanya blog kakak jadi favorit, diikutin semua orang.. Aku juga pernah :D

    ReplyDelete
  9. Salsa,tadi dirah try guna ctrl + u .Maaf ya.Tapi gi mana Salsa buat gambar sekiranya dibukanya page source ?

    ReplyDelete
  10. Kak. Aku gaada, yaa. Tadi aku buka ctrl+u setelah page source kakak dikunci! Sumpah!

    ReplyDelete
  11. kak salsa. maaf ya tadi kepenct ctrl + u di kira aku apagatau nya gitu

    ReplyDelete
  12. OMG aku kepo gara komenan yang ada diatas aku-_- wkwkw jadi gasengaja ngeklik CTRL + U wkwk

    ReplyDelete
  13. Kak, sorry aku tadi buka page source :( ... beneran, aku gak nyuri, demi apapun, aku gak nyuri, aku mau memastikan temen2 kakak itu apakah sama page course nya, oh ya, aku mau tanya, gimana caranya buat page course jadi kayak gitu? Soalnya aku dulu punya temen yang contek page course aku, tapi sekarang udah diubah ;)

    ReplyDelete
  14. Emang gimana sih caranya kunci Page Source dan tau IP nya, juga cara kasih pesan kalau ada orang yg buka Page Sorce kita. Aku nggak maksud nyolong, cuma pengen tau aja......

    ReplyDelete
  15. wkwkwk, aku kepo kak XC ngebuka source kakak .-. nggak nyuri demi APAPUN kak, sumpahhh. demi allah dehh......buat apasihh nyuri..lagian tutor kaka di stuffs tutor itu udah full banget. ;) oh ya kak, buka email anugerahmulliaus@yahoo.com deh

    ReplyDelete
  16. Jadi kegunaan ctrl+u itu apa? :v
    Sumpah ane newbie bgt, blog sama wp gakeurus bodoamat, iseng pencet ctrl+u eh malah kena trapped:3

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.