Saturday 16 November 2013

First Segmen by Affa

    Sebenernya aku udah lama pengen join segmen ini, tapi baru sempet sekarang :') Aku jadi bingung nih mau ngetag siapa soalnya udah pada ikutan. Aku tag Mayla, Fryda, Hafidza, sama Aisyah. Sip semua rules udah yaa. Facebook aku : Anugerah Mullia Salsabella. Twitter aku : @anugerahsalsa.
 Question :
  • Aku menurut kamu kayak gimana? 
  • Hadiah apa yang kamu ingin berikan pada adikku *adikku laki-laki*? 
  • Aku akan buat pesta ultah spesial buat adikku. Menurutmu gimana rencananya? 
  • Wish kamu buat adikku? 
  •  Pernah nggak, nyolong code orang? *JUJUR* 
  •  Punya kakak/ adik? Perempuan/ laki-laki?
The Answer :
  • Kamu baik, jujur, ramah pula :) Keep it going!
  • Doa yang pasti mah. Bilangin yaaa ke adek kamu, dapet salam dari Kak Salsa. Semoga adek kamu disayang sama semua orang, jadi anak yang berbakti kepada guru dan orang tua, menjadi laki-laki yang bertanggung jawab, dan semoga adek kamu punya masa depan . Aamiiin!
  • Hmm.. gausah ribet ribet. Kamu beliin aja kado apa gituu, yang paling dia suka. Buatin juga makanan atau kue spesial buat adekmu, saran aku sih jangan beli yaa biar lebih spesial, minta bantuan mama kamu aja kalo enggak bisa. Terus pagi paginya.. kamu, mama dan papamu bawa kue dan kado itu kekamar dia, bangunin dia terus langsung deh kamu ucapin selamat ulang tahun. Nyanyi bareng keluarga juga ide bagus! 
  • Itu wish nya sama kayak jawaban aku nomer dua :)
  • Alhamdulillah enggak pernah, aku ingin mencoba jujur di dunia blogger.
  • Punya doong, kakak Laki laki. 
- PERTANYAAN BUAT YANG PUNYA ADIK/KAKAK -
  • Suka bertengkar nggak sama adik/kakak? 
  • Sayang nggak kamu sama adik/kakak kamu?
  • Pernah nggak sih, kakak/adik kamu ngelakuin sesuatu yang bikin kamu sebel banget? 
  • Ceritain dong? 
  • Apa yang bikin kamu sayang/sebel sm adik/kakak kamu?
Jawaban :
  • Setiap hari -..-
  • Sayang dong, tapi dia kadang suka nyebelin. Jadi kadang kadang doang sayangnya.
  • Pernah. Huuuuuhh.
  • Yang paling bikin aku sebel banget itu kalo dia nyolong makanan aku! Sebeeeeell banget, rasanya kebun binatang pengen keluar dari mulut. 
  • Yang bikin aku sayang? Ya karena dia saudara kandung aku satu-satunya, aku cuma punya kakak satu yaitu dia. Yang bikin aku sebel? Yaaak! Dia itu gak pernah mau ngalah, selaluuuu aku yang ngalah. Dia juga kalo ngerjain apa-apa pasti berantakan, dia gak pernah beresin, aku yang selalu beresin -_-
Aku pilih hadiah dari Pack A :
  • Tas doraemon kecil,
  • Paket binder.
dari Pack B :
  • 5 gif untuk awal post,
  • 3 buttons back to top,
  • 1 pack background.

No comments:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.