Saturday 9 November 2013

First Segmen Happy Mother's Day by Mufida

 
Rules :
  • Oke sudah ku follow, followback blog ku juga ya! :)
  • Done!
  • It's done!
  • Aku tag Safira, Salwa, sama Fryda.
  • Oke sip!
Question :
  • Menurutmu, blog ini itu bagaimana ?
  • Apa impianmu untuk blog aku yang enggak matching ini ?
  • Menurut kamu, ibu itu, bagaikan apa ?
  • Kamu kasihan enggak bila ibumu sedih ketika kamu membantahnya ?
  • Siapa orang yang spesial menurutmu ?
  • Bila kamu sudah besar, kaya raya, apakah kamu telah melupakannya ?
  • Apa yang kamu lakukan untuk membahagiakan ibumu ?
Answer :
  • Bener kata kamu, blog kamu itu enggak matching ._.v TAPI.. ada tapinya nih! Aku suka sama perpaduan warnanya, biru dan ungu! Whoaaah, kedua warna kesukaan aku ada di blog kamu! Top deh buat blog kamu!
  • Mudah-mudahan gak ada copycat maupun copydog yaa di blog kamu. Followersnya makin banyak, dan blog kamu lebih bagus lagi, walaupun blog kamu sebenernya udah bagus.
  • Ibu? I-B-U? Ibu itu bagai sang Surya menyinari dunia :') *nyanyi.. terharu.. nangis*
  • Jika kala itu aku sedang marah, mungkin karena lagi dikendaliin emosi jadinya aku gak kasihan. Tapi begitu emosi ku ini mereda, tentu aku merasa kasihan. "Tega-teganya aku membentak dan membantah Ibu yang selama ini merawatku." kalimat itu yang sering muncul di dalam hati.
  • Ibu dan ayah-ku tercinta :* {}
  • Melupakannya? Nya yang dimaksud disini itu siapa? ._. orang spesial tadi kah? Kalo iya, enggak lah! Mana mungkin aku bisa ngelupain kedua orang tuaku yang selama aku hidup selalu didampingi mereka.
  • Gak cuma dengan uang ya aku bahagian ibu aku, tapi juga dengan nilai nilaiku yang bagus di sekolah dan juga dengan membantunya apapuuuuun yang ia suruh. Dan kalau aku sudah punya banyak rejeki, aku pengeeeeen sekali memberangkatkan Ibu dan juga Ayah ke tanah suci Makkah O:)
Aku pilih hadiah 7 background, cute PNG pack, sama emoticon icon. Duuuh, semoga aku menang*apeng*, hehehehe.

1 comment:

  1. Kak, plis comment dong, jangan di cbox, nanti aku lupa !! Gak kebaca.
    ....

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.