Thursday 14 November 2013

Kuis by: Dewi

       Assalamu'alaikum! Aku join kuis ini soalnya menarik ^o^ Semua syarat udah terpenuhi yaaa, kita udah saling berteman kan di facebook, di twitter udah saling follow juga kan? ._. gausah ditulis lagi disini gapapa yaa.

Pertanyaan:
  • Menurutmu, gimana tampilan blog aku? Tolong komentari kedua blog aku ya, yang ini dan yang kedua
  • Apa saranmu untuk blog aku? Beri saran untuk kedua blog-ku.
  • Apa harapanmu untuk blog aku?
  • Apa kekurangan blog aku? Jawab jujur!
  • Menurut kamu, bagusan blog kamu atau blog aku? Jujur yaaa :)
  • Share fotomu! :D (kalau nggak di share ya nggak apa-apa, tapi lebih baik di share)
Jawaban :
  • Untuk blog kamu yang pertama nih yaaa.. blog kamu bagus kok, tapi coba ganti tema blog kamu jadi serba pink muda seperti blog aku, pasti keliatannya lebih manis. Widget widget gak penting kamu hapus saja, seperti "My Name Is", kalender, beruang disisi kiri bawah, boneka disisi kanan atas, jam, widget lampu, dan banyak deh. Sebaiknya yang dipertahankan widget follower, label, about me, arsip blog, status box, dan chatbox aja. Untuk blog kedua kamu.. bagus jugaa, tapi sebaiknya bintang bertaburan itu dihapus aja, soalnya blog kamu yang manis itu jadi lemot :( Maaf ya kalau kebanyakan ._.v
  • Game kamu yang di paling bawah itu, pindahin aja ke artikel, lalu kamu ubah schedule nya jadi lebih lampau, supaya blog kamu enggak berisik karena suara game itu. Btw, game tokyo mew mew nya bagus! Itu anime favorit aku ;3 blog kedua kamu gak terlalu banyak masalah kok.. cuma mungkin kalimat pembuka seperti "Don't bullying my blog" itu dihapus aja ._.v Intinya blog kamu baguuss *ini jujur loh*.
  • Semua yang terbaik aja deh O:) 
  • Gak ada yang kurang kok, tinggal dirapihkan dan tadaaa! Blog kamu jadi makin bagus deh :)
  • Jujur nih? jujur yaa? Menurut aku bagusan blog aku, ini aku jujur.. aku gamau munafik :') Dulu waktu masih newbie blog aku juga berantakan, widget dimana mana, coba deh kamu buka http://anugerahmullia.blogspot.com. Itu blog aku yang udah lupa passwordnya. Gimana? Jelek kan? Iya jelek banget /.\
  • Sip, ini foto foto aku'-')/
 
   Cantik kan? Iya dooong >< Hehehe, bercanda kook.. itumah kakak aku*plakk*. Ini aku yang sebenarnyaa (foto terbaru, wkwk) :
 Aku pilih hadiah background, cursor, sama foto terbaru idolaku Taeyeon ._. backgroundnya serba pink boleh kan? Hehehe, makasih ya Dewi!

1 comment:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.