Sunday 3 November 2013

My 11 Birthday Segmen By Ayesha

Rules : 
  • Done.
  • Done.
  • Done, tinggal follback yaa :3
  • Done, confirm aku oke?
  • Sip.
  • Aku tag kak Novita, Syifa, sama Maya.
  • Hadiah? Oke, aku pilih 3 freebies & 3 background.
  • Yaa baguslah kalo bukan page random.org :v 
Question :

  • Apa harapanmu buat ulang tahun aku?
  • Ceritakanlah satu momen saat ulang tahunmu yang keberapapun, yang paling indah, apa yang buat itu jadi ulang tahun terindahmu?
  • Apa hadiah ulang tahun yang selalu kamu inginkan tapi belum pernah terwujud sampai sekarang?
  • Pernah gak sih, dapat surprise hadiah dari orang misterius yang nggak nyertain nama dia di kado? Lalu tiba-tiba dia ngasih tahu ke kamu kalo kadonya dia yang kirim?
  • Pernah dapat surprise dari orang yang tak terduga? Siapa tuh?~
  • Ceritain lagi dong, salah satu ultahmu yang menurut kamu ultah paling membosankan. Hadiah dikit, ucapan selamat dikit, nggak dirayain, gak ada surprise.. Ada nggak?
  • Kamu ultah yang keberapa tahun ini? :D
The Answer :
  • Nyanyi dulu ahh.. Happy birthday to youuu~! Happy birthday to youuu~! Hehehe, semoga panjang umur, sehat selalu, makin cantik, ilmunya makin banyak, iman mu makin banyak, bahagia dunia akhirat, disayang orang tua, cita cita kamu tercapai, dan semoga bisa berangkat ke tanah Suci Makkah, Aamiiinnnn O:)
  • Yang ke-4 ._. Soalnya itu ulang tahunku satusatunya yang dirayain. Pokoknya hari itu seruuu banget. Mulai dari bagi bagiin undangan, nyiapin kue, nata rumah, dandan pake gaun.. hehe, nyanyi bareng temen, saudara pada dateng, ngadain games, motong kue, niup lilin, make a wish, dan buka kado. Aku masih inget kado dari kakek aku, tas sekolah :') 
  • Apa yaa.. O iya! Aku pengeeeenn banget dapet hadiah sebuah viola. Sampe sekarang belom juga kesampean. Sebenernya, kalau orang tua aku punya dana, aku ingin sekali les viola. Aku suka aja alat music viola atau biola ini. Kereeenn!
  • Alhamdulillah enggak pernah ._. emang kamu pernah, Ayesha? Cieeee.
  • Pernah, waktu ulang tahun yang ke 11. Dapet jam hello kitty imut banget, sampe sekarang juga masih cakep itu gelantungan di dinding kamar aku. Dari pacar aku waktu itu, sekarang udah mantan :/ 
  • Arrrggghhh.. itulah yang terjadi pada ulang tahunku tahun ini. Hadiah cuma tiga, ucapan selamat dikit soalnya aku emang gak kasih tau siapa2 selain sahabat, nggak dirayain, gak ada surprise, bahkan sahabat aku aja enggak ngasih kado. Cuma tiga sahabat sejati yang aku kenal sejak SMP aja yang ngasih kado, sahabat aku yang udah kenal dari sd pun gak ngasih kado. Sedih deh pokoknya.
  • Tahun ini, bulan Juni kemarin ulang tahun aku ke 13 yang sangaaattt sangaaat membosankan. Aku aja gak mau lagi nginget momen itu

3 comments:

  1. Okay, thanks udh mau join ya kaakk.. ^^ (y)

    ReplyDelete
  2. Ada kabar baik! Baca deh kak: http://ayeshakamilarafifah.blogspot.com/2013/11/its-bout-my-segmen.html ^^

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.