Saturday 16 November 2013

Segmen Melintanglintang by Lintang

Rules :
  • Udah aku follow yaa ._.
  • Oke kita udah saling follow.
  • Ini juga kita udah saling berteman ya kan?
  • Gimana? Judul entri ini udah kunyuk belom? Wkwkwk.
  • Hmm.. tag Hafidza, Kiya, sama kak Novita ;3
  • Apa? Kenapa? Banner kamu bagus tauu.. aku suka!
Question :
  • Tebak aku ulangtahun yang keberapa? 
  • Sebutin nama panjang, tanggal, bulan, dan tahun lahir aku :3 
  • Pernah bikin segmen gak? Kalau pernah dalam rangka apa? 
  • Tau gak apa artinya kunyuk? 
  • Sebutin hal-hal yang perlu diperbaikin di blog aku! 
  • Sebutin ciri-ciri anak alay! #MulaiGaje Sebutkan ciri-ciri alay dalam berfoto -_- 
  • Pernah punya sahabat cowok gak? Kalau pernah ceritain!!
The Answer :
  • Yang ke tigabelas? Bener gak? Kalo bener berarti kita samaan xD
  • Lintang A Pramesti. Aku gatau itu "A" nya apa :( 14 November 2000. Bener gak? ._.
  • Belom pernah, rencananya nanti Desember aku mau bikin segmen, giveaway deh lebih tepatnya. Eh dua duanya deh --'' Dalam rangka Hari Ibu :')
  • Kunyuk itu bukannya sejenis hewan primata ya? Hahaha, gak tau deh nyerah.
  • Gak ada kok. Blog kamu bagus, rapih, simple tapi cool. Udah perpek deh blog kamu ;3
  • Sudut pandang dari ataaaass banget, bibir kayak orang kena struk, editannya dari pizap ato gak muzy, pasang tampang sok imut. Kira kira gitu kalo menurut aku ._.
  • Pernah, malah sampe sekarang. Iya aku pernah tuh kelas enam berantem hebat sama dia, tapi gak lama setelah itu kita baikan lagi dan kita sepakat buat jadi sahabat. Dia tuh sama kayak aku, rada rada sarap ._. Orangnya lumayan sih, dia kayaknya suka sama aku tapi dia juga udah punya pacar. Sebelum dia punya pacar, kita seriiiiinggg banget maen game Online Audition Ayodance. Pokoknya selama main game itu tuh, dia nunjukin kalo sebenernya dia suka sama aku, kata sahabatnya nih yaa.. dia itu suka sama tiga orang -_- dan aku ada disalah satu daftar orang yang dia suka. Tapi dia lebih milih orang lain, dia milih kakak kelas. Walaupun dia udah ada yang punya, tapi di sekolah tuh dia caper mulu sama aku kalau lagi gak ada guru, ya maklum kelas kita sebelahan -_- Sampe saat ini hubungan kita baik baik aja kok.
Aku pilih hadiaaaaah :
  • PNG pack Hello Kitty ;3
  • Follow semuanya
  • Pulsa 5000
  • Code template kamu full ._.

1 comment:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.