Saturday 21 December 2013

Blogskin : Sweet Rilakkuma (Duet)


Skin thumbnail
       Assalamu'alaikum! Aku bikin skin lagi lhoo. Kali ini temanya Rilakkuma. Skin ini gak aku sendiri yang bikin, tapi bareng sama Dhyani xD Tadinya Dhyani ngusulin tema vocaloid, tapi karena aku gak suka vocaloid, akhirnya kita sepakat temanya Rilakkuma aja. 

       Lihat deh bentuk aslinya skin ini :
Skin screenshot
Gimana? Beda banget kan? Iyaa, navigasi sama title postnya kita ubah, karena menurut aku itu jelek. Hehehe. Di skin "Sweet Rilakkuma" ini, banyak material yang kita bikin sendiri. Seperti contohnya, background navigasi ituuu, yaa itu Dhyani loh yang bikin. Header, cursor, top button, itu aku yang bikin. 
       Hehehe, udah deh segini dulu yaa tentang Sweet Rilakkuma. Dan juga makasih buat Dhyani udah mau buat skin bareng sama aku :') Bye byee!

6 comments:

  1. WOW kak !!! Cute bangeeet ! Mmm.. bagus kak ! Baguuuus banget !
    Aku rate yahhh... kakak reta balik 2 skin aku ! Ya ?

    ReplyDelete
  2. Kak.. Aku pake skin yang Sweet Rilakkuma, lho... Cek aja di sini kak:
    http://blog-najwasabina.blogspot.com/
    Menurut aku, template kak Salsa itu bagus-bagus. Hmm.. Aku mau di buatin banner bagi yang bisa, ya!!

    ReplyDelete
  3. aku minta satu skins kakak ya :)

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.