Friday 13 December 2013

First Segmen by Riyukko

    Hellooo, aku di tag segmen ini sama Zahra. Thanks for tag ya Zahra ^^ Hmm.. aku tag Dhyani, Fida, sama Ayesha. Semua syarat udah terpenuhi ya.
    Question :

  • Paling utama! Apa nama asliku? Yang lengkap ya!
  • Gimana menurutmu tentang blogku yang PAS-PASAN ??
  • Menurutmu apa yang kurang dari blogku?
  • Menurut kamu, aku orangnya kayak gimana?

    Questions again :

  • Blog siapa yang tercakep?
  • Kalian pake denim, simple, classic?
  • Kenapa kalian pake itu?
  • Apa wish kalian untuk blogku kedepannya?
    Answer :
  • Nama asli kamu? Qonita Almahi. Bener kan? Ini aku gak ngeliat ke navigasi about mu lohh :3
  • Apanya yang pas-pasan -____- blog bagus kayak gitu jugaaa.Aku sukaaa banget ngeliat blog kamu, soalnya serba ungu dan aku kan juga suka banget warna ungu! Terusin yaa blog kamu yang kawaii itu! Muah xD
  • Blog kamu udah bagus kok, cuma menurut aku warna header kamu kurang matching sama warna blog kamu yang warnanya ungu soft. Samaaa.. button follow dan dashboard itu baiknya dihapus aja, kan udah ada scalloped edges, jadi kalo tumpuk tumpuk gitu jadinya aneh ._.v Jangan dimasukin ke hati yaa.
  • Kamu itu pasti punya hidung, mata, sama mulut! Ya kan?*yaiyalah* Enggak, kamu orangnya baik, ramah dan jujur.
    Answer again :
  • Blog kamu, Safira, Maya, kak Novita, Nina, Meiza, Ayesha, Affa, Zahra, Fara, Fida, Dhyani, Ine, aaahhh pokoknya semua blog temen aku bagusss!
  • Dulunya denim*siapa yang nanya*, sekarang aku pake classic dong xD
  • Karena template yang aku pake sekarang itu bagus bangett, jadi aku tergiur untuk ganti template. Walau agak ribet, soalnya waktu aku ganti template itu tutobies aku udah banyak, ribet banget mindahinnya -_-
  • Mudah mudahan, blog kamu makin bagus*udah bagus sih sebenernya*, gak ada copycat copydog, dan banyak pengunjungnya :')
    Aku pilih hadiah 3 background, dibuatin blogskin, sama dibuatin banner. Thanks yaaw

2 comments:

  1. weleh thanks to nama aku yang paling awal disebutin '-')/

    ReplyDelete
  2. Safira : iya dong, aku kan penggemar blog mu ^o^

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.