Friday 13 December 2013

Kuis By Jesslyn


Syarat:
  • Oke, udah aku follow.
  • Of course ._.
  • Insya Allah :')
  • Sip, umurku 13 tahun.
  • Ini aku jawab lewat blog aja yah.
  • Okeee.
  • Haha, sip.
  • Baik, nanti aku tulis di bawah.
Pertanyaan :
  • Blog aku bagus atau tidak? (jawab yang jujur)
  • Apa saranmu untuk blog aku?
  • Apa harapanmu untuk blog aku?
  • Apa kelebihan blog aku?
  • Bagusan blog aku atau kamu? (jawab jujur, kalau bohong, stress aku.)
  • Kasih tahu kelebihanmu dan fotomu!
  • Apa kekurangan blog aku?
Jawaban :
  • Jujur kan? Oke, blog kamu bagus. Dulu waktu aku masih pemula, bahkan blog aku lebih jelek dari blog kamu. Coba aja kamu ke anugerahmullia.blogspot.com Yep, itu blog lama aku yang udah lupa passwordnya ._.
  • Saranku, jangan pasang terlalu banyak widget, mending yang dipasang yang penting penting aja. Supaya loadingnya gak berat. Warna chatbox kamu samain dong dengan tema blog mu ^^
  • Semuaaaaaaa yang terbaikk!
  • Kamu kecil kecil cabe rawit yah! Aku aja mulai ngeblog umur 10 tahun, dan kamu udah tau kan? Blog aku yang lama itu? Gimana? Jelek kan -_- Kamu hebaatt masih kelas 4 SD udah pinter ngelola blog!
  • Aku gak mau munafik, jadi aku terus terang aja dan bukannya sombong x_x Menurut aku pribadi, bagusan blog aku. Maaf ya, kan kamu sendiri yang suruh aku jujur ._.v Maafin aku kalo kamu tersinggung, habis ini pertanyaannya bikin war.
  • Sekali lagi bukannya sombong, aku pandai berbahasa Inggris karena aku sering nonton film barat .-. Aku gatau lagi kelebihan aku apa, kan aku gabisa nilai diri sendiri xD Ini foto aku, dua gapapa kan? Yang satu gak pake kerudung, yang satu pake xD :
  • Hmmm.. kayaknya gaada ya, cuma perlu dipoles dikit dan Tadaaa! Blog mu jadi perfect :3

    Ini biodata singkat yang kamu minta tadi Jess
Nama : Anugerah Mullia Ulfa Salsabella
Kelas : VIII (2013)
Umur : 13 Tahun
Email : anugerahmulliaus@yahoo.com

2 comments:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.