Saturday 14 December 2013

Kuis by Orin


    Haaaii, temen kita Orin bikin kuis nih! Kamu mau join? Klik aku!
Syarat :
  1. Oke, aku udah follow blog kamu. Follback yaa.
  2. Iya aku warna negara Indonesia.
  3. Umurku 13 :)
  4. Aku kelas delapan.
  5. Punya, kalo gak punya ini apa namanya? ._.v 
  6. Punyaa.
  7. Hohohoh aku cewek :3
  8. Ini kayaknya bukan syarat deh, tapi its okay lah.
  9. Ini juga kayaknya bukan syarat Rin :|
  10. Ya aku tulis di blog.
  11. Nama panggilanku Salsa, emailku anugerahmulliaus@yahoo.com
Pertanyaan :
  • Apakah blog-ku bagus?
  • Lebih bagus blog aku atau kamu? (yang jujur ya..)
  • Aku orang-nya kayak gimana?
  • Kekurangan blog aku apa?
  • Saran terhadap blog-ku?
  • Apakah post-post aku bagus?
  • Lebih bagus entri ku atau entri mu?
  • Apakah blog-ku simple?
  • Ada widget yang harus ku ganti?
  • Mendingan blog aku pake blogskin, atau aku pake wordpress aja?
Jawaban aku :
  • Semua blog bagus kok, gak ada yang jelek ;)
  • Jujur nih? Menurut aku bagusan blog aku, bukannya sombong loh ._. Kata kamu kan suruh jujur, ya ini jujur. Daripada aku bohong, lebih sakit mana? Hehe
  • Aku gak tau, aku kan baru kenal kamu. Tapi aku yakin kamu orangnya baik, jujur, dan ramah ^_^
  • Mungkin kekurangan blog kamu itu gak ada tema, aku bingung loh blog kamu temanya pink, biru atau hijau ._. Sama satu lagi, blog kamu kebanyakan widget, sama seperti blog ku dulu. Karena waktu itu aku juga belum ngerti apa apa tentang blog.
  • Saranku, tentuin tema blog kamu terus ubah semua properti blog kamu dengan tema kamu itu. Biar kesannya matching 8) Terus hapusin aja widget widget yang menurut kamu penting. Itu saran doang yaa, maaf kalo nyinggung kamu.
  • Baguss kok bagus :D
  • Kayaknya sama aja, tapi kalo ditinjau dari segi manfaat sepertinya lebih bermanfaat entriku. Karena entriku isinya tutorial atau freebies untuk blog. Ahh intinya entri kita berdua BAGUSS ^^
  • Yeah, very simple.
  • Gak ada kok, cuman mungkin dihapus aja yang kurang penting ._.v
  • Pakai blogskin aja, wordpress sama blogger kan beda Rin. Yang kamu pake sekarang blogger kan? Hehe, kalau wordpress itu lebih ke blog yang profesional, aku aja pernah coba coba bikin wordpress dan aku gangerti akhirnya aku hapus aja wordpressnya, haha kok malah curhat ya -_-
Maaf ya Orin kalau jawaban aku ada yang bikin kamu gaenak, sekali lagi maaf >< Hadiahnya pilih berapa? kalau satu aku pilih dipromosiin ke lima teman kamu. Kalau dua, aku pilih dipromosiin sama background blog. Oke bye bye Orin, thanks yaa :)

No comments:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.