Tuesday 10 December 2013

The End


   Alhamdulillah UAS tahun ini udah selesai :') Semoga rata-rata rapot aku diatas delapan *aamiiin*. Kali ini aku bukan mau share tutorial maupun freebies, tapi aku mau share tentang kegiatan uas ku seminggu ini, hehe.
   Jadi gini, sekolah aku ngadain UAS hari Kamis gatau kenapa -_- jadi selesainya hari ini. Lagi lagi aku sebangku sama kakak kelas 9, mana cowok badung pula! Kalian tau gak seberapa besar usaha aku supaya bisa dapet rata rata diatas delapan?
   Nih yaa, malam Senin aku belajar dari jam tujuh malem sampe jam dua pagi! Itu karena besok materinya IPS sama IPA, IPS ada 10 bab dan IPA ada 6 bab. Huuuhh bayangin aku belajar enambelas bab. Belom lagi, waktu materinya matematika, aku belajar sampe jam setengah satu malem.
   Gak cuma itu, aku juga setiap solat setiap sujud aku berdoa supaya keinginan aku tercapai. Dan yang terakhir, aku janji sama Allah kalo bener rata rata nilai rapot aku bisa diatas delapan, aku bakal puasa nazar selama tiga hari.
   Aku pengennnnn bangett bisa ngebahagiain orang tua aku. Selama kelas tujuh dan delapan ini rata rata nilaiku selalu nyaris delapan, selalu rata rata ku tujuh koma sembilan! Kan nyaris bangett, waktu itu aku juga sih kurang usaha. Kalo kali ini usaha aku udah bener bener maksimal! Gak kayak kemarin kemarin, belajar sebentar, berdoa pun kurang. Gak heran lah nilaiku nyaris delapan ._.
   Hmm.. pelajaran UAS yang paling susah itu menurut aku matematika sama bahasa Indonesia. Matematika udah belajar banyak tapi jarang yang keluar di ujiannya --'' Dan aku gak belajar bahasa Indonesia karena aku bingung mau belajar apa!? Gurunya aja jarang masuk, ya wajar lah aku bingung belajar apa.
   Selama ngejalanin UAS itu juga aku sering dicontekin sama temen aku yang duduknya persis dibelakang aku. Capek deh dicontekin mulu, orang lagi buletin jawaban dia nyolek nyolek minta jawaban -_- Bicara tentang nyontek, aku juga nyontek sih tapi gak sebanyak diaaa. Aku nyontek tapi jarang, hehe sama aja ya.
   Segini dulu deh curhat aku tentang ujian akhir semester. Terima kasih buat yang udah mau baca artikel gaje ini! Hehehe bye bye!

3 comments:

  1. cie udah selesai --" banyak amat yak 10 bab, kalau aku mah udah MABOK :3 Biasanya aku 2-3 bab :3 Semoga nilainya bagus yaaa, ><

    ReplyDelete
  2. Safira : Iya dong ;3 Ho'oh banyak banget wkwk

    ReplyDelete
  3. syukur masih kelas 4 sd..
    nilaiku mskipun ga ada yg sratus, tapi ga ada yang dlapan >< !! yokatta..

    -Yashiro-

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.