Wednesday 18 December 2013

Quiz by Dewi Part II


     Ecie Dewi bikin kuis lagi. Aku aja belum pernah buat segmen maupun kuis ._. Muehehe, yang mau join klik disini aja yaa! Email aku? anugerahmulliaus@yahoo.com dan semua syarat udah terpenuhi ^o^

Pertanyaan :
  1. Siapa aja sih blogger favoritmu? Sebutkan URL-nya dan mengapa kamu suka sama blog itu!
  2. Lebih suka pakai template design, simple, denim atau skins? ._. Jelaskan!
  3. Lebih suka ikut segmen atau kuis? Mengapa? Jelaskan!
Jawaban :
  1. Blogger favorit aku ada empat dan mereka semua teman aku di blogger :) Ada Dhyani, Safira, kak Novita, sama kamu lah pasti! Hehehe. Tapi semua temen blogger aku juga blogger favoritku sih ._. Alasannya karena kalian udah jadi pengunjung setia blog ku! Makanya kalian temen-temen blogger aku jadi blogger favoritku juga :')
  2. Hahaha ini pertanyaan udah kayak soal IPA. Aku lebih suka pakai blogskins, soalnya bagus bagus dan ngeditnya pun mudah.
  3. Hmmm.. dua duanya aja deh. Lagipula bedanya segmen sama kuis juga gak jauh kok. 
Aku pilih hadiaaaaahh apa yaaa? Background serba pink sama difollow blognya aja deh. Boleh kurang kan? Yaudah aku cuma tertarik dua hadiah itu aja xD Hehehehe. Byee!

No comments:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.