Saturday 21 December 2013

Syifa Khansa's 11th Birthday Segmen!!

 photo My11thBirthdaySegmenBANNER_zps9227dcd7.png
       Cie dah Syifa lagi ulang tahun. Happy Birthday ya!
Syarat :
  1. Sip udah yee.
  2. Follow blog kamu? Wah udah dari kapan tau :v
  3. Udah aku follow kok, follback ya @anugerahsalsa
  4. Email aku anugerahmulliaus@yahoo.com
  5. Aku tag Dhyani, Safira, sama Mayla deh.
  6. Oke sip.
Pertanyaan :
  • Karna hari ini aq ulang thn ke- 11, apa doa yg mau kmu ucapin bwt aq?
  • Apa hadiah yg bs km ksh ke aq walaupun lewat internet?
  • Ada gk sahabat / teman / keluarga  kmu  yg ulang tahun hari ini?
  • Tahun kmaren, ultah kmu dirayain gk sama ortu/kerabat?
  • Pantesnya ultah aku yg ke- 11 ini dirayain gk? Kalo iya cocoknya di mana?
Jawaban :
  • Yang pertama, selamat ulang tahun Syifa Khansa Salsabila. Semoga kamu makin pinter, makin cantik, makin bagus blognya, dan pokoknya makin plus plus deh!
  • Kalau ada uang sih pengennya aku beliin stuff apaaa kek gitu yang temanya SNSD terus ntar dikirim deh lewat JNE. Tapi sayangnya aku lagi gak ada uang, maaf yaa kado aku cuma doa :)
  • Hmmm.. ada, temen. Siapa? Ya kamu laaaah ^o^
  • Enggak, malah ngebosenin banget. Hiks, hiks.
  • Menurut aku sih gausah terlalu rame, kan udah gede tuh. Mungkin bisa kali makan makan aja kamu sekeluarga.
       Udah segitu aja deh jawaban aku, hmm aku pilih hadiah :
7 background, 10 PNG Tao Exo, samaaa 2 font SNSD. Makasih yaaa.

3 comments:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.