Saturday 8 February 2014

Adobe Photoshop CS6 Free Full Version


      Hohoo setelah sekian lama hiatus, akhirnya aku comeback lagi ke dunia blogger, kembali lagi ngeblog sama teman-teman blogger ku tersayang /cielah/ 
      Sekarang aku mau bagi-bagi software yang paling sering digunakan para blogger termasuk aku. Apa itu? Yap, abobe photoshop. Sebelumnya aku sudah pernah share adobe photoshop CS5, tapi berhubung pihak Adobe juga telah merilis versi photoshop terbaru, jadinya aku share aja ke kalian yang mungkin selama ini nyari di google gak dapet-dapet :v
      Link download :
      Password :
http://www.kuyhaa-android19.com/

      Nah itu dia link download sama passwordnya. Cara install nya mudah kok, kamu tinggal masukin passwordnya, terus next next aja haha. Semoga bermanfaat ya artikel pertama ku setelah hiatus ini {}
credits to : PHOTOSHOP EDITOR

4 comments:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.